Kamis, 16 Mei 2013

Berikut tips memutihkan kulit menggunakan bahan-bahan alami


Jeruk Nipis
Air jeruk nipis memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Sari jeruk nipis dapat mengecilkan pori-pori kulit dan menghilangkan minyak berlebih pada kulit wajah.
Cara: ambil satu buah jeruk nipis, belah menjadi 2 atau tiga bagian. Oleskan daging buah pada kulit wajah. Potongan jeruk nipis ini juga dapat digunakan dibagian-bagian lain tubuh Anda seperti siku, lutut atau ketiak.

Bengkuang
Bengkuang sudah terkenal manfaatnya bagi kecantikan kulit, terutama kulit wajah. Banyak masker-masker wajah yang menggunakan bengkuang sebagai bahan utamanya di pasaran. Anda dapat membuat masker bengkuang sendiri dirumah untuk menghemat pengeluaran Anda.
Cara: ambil satu buah bengkuang yang setengah tua. Cuci hingga bersih. Parut dan pupurkan hasil parutan bengkoang di wajah Anda. Tunggu hingga kering kemudian bilas wajah Anda dengan air hangat.

Kentang
Buah kentang yang sudah matang dapat digunakan untuk menipiskan noda kehitaman pada wajah atau kulit tubuh lainnya.
Cara: ambil satu buah kentang, cuci dan kupas kulitna. Iris tipis dan tempelkan atau diusap-usapkan pada bekas luka, bekas jerawat atau noda yang kehitaman. Niscaya kulit Anda akan mulus seperti sedia kala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar